Karyawan Juga Berhak nambah penghasilan!

dengan menekuni bisnis online yang berpotensi mengubah kondisi finansial & bisa wujudkan target pribadi dalam waktu dekat serta menikmati hidup bersama keluarga.

Apakah Anda Mengalami

Masalah Dibawah Ini...?

Masalah Keuangan

Gaji cuma lewat saja

Gaji habis untuk bayar cicilan/ hutang, biaya sekolah dll yang rasanya gaji selalu kurang tiap bulan

Tidak punya tabungan yang cukup

Tabungan selalu habis untuk kebutuhan hidup, biaya sekolah anak, uang belanja, listrik bahkan tidak cukup untuk liburan ke tempat impian padahal udah lembur sampai petang tiap hari

Ingin meningkatkan penghasilan

Anda mau meningkatkan penghasilan dalam waktu dekat 3-6 bulan kedepan atau mungkin ingin lebih cepat lagi dengan menjalankan sebuah bisnis tanpa harus resign sebagai karyawan

 

Ingin Liburan Tapi ga ada waktu & uang

Pingin liburan disela-sela kesibukan. Tapi terkendala uang dan waktu karena sibuk kerja & Lembur tiap hari

Masalah Keluarga

Belum Bisa Bahagiain Orang Tua

Pingin banget bisa beliin orang tua hadiah atau pingin banget bisa berangkatin Umroh. Tapi setiap gajian cuma cukup buat kebutuhan hidup 1 bulan

Tidak banyak waktu untuk keluarga

Waktu Anda habis untuk pekerjaan & bos Anda, bahkan ketika anak sakit/ butuh Anda disamping mereka terpaksa tidak bisa anda wujudkan, karena ada deadline kerjaan yang enggak bisa di tunda

Banyak impian belum terwujud

Besar pasak daripada tiang. Mungkin itulah perumpamaan yang saat ini anda alami. Penghasilan yang selalu kurang. Bahkan buat mimpi yang sudah di planing dari dulupun belum terwujud seperti jalan-jalan, beli rumah, berangkatin orang tua umroh dan banyak lagi

Belum bisa bahagiakan keluarga

Sudah kerja keras banting tulang tapi masih belum bisa bahagiakan keluarga, mungkin kini saatnya anda kerja keras & kerja cerdas, sebab kerja keras saja tidak cukup

 

Sadar ga sih kalau anda gak bisa cuma ngandalin pekerjaan saat ini...

Faktanya perusahaan bisa melakukan PHK kapan saja atau mengurangi jam lembur yang anda andalkan untuk menambah penghasilan anda. Jadi jika anda tidak mulai BERJAGA-JAGA dengan memulai mendapatkan penghasilan tambahan ( salah satunya dengan berbisnis ) maka anda harus siap dengan KEMUNGKINAN TERBURUK yang bisa terjadi

Apakah mengalami ini?

Mau Penghasilan Tambahan Tapi Tidak Punya Waktu?

Waktu habis di pekerjaan, di perjalanan & di rumah, padahal Anda membutuhkan penghasilan tambahan, apakah harus dengan curi-curi waktu? padahal itu dilarang oleh kantor? adakah solusinya? mengapa karyawan perlu mulai merintis bisnis tanpa harus keluar dari pekerjaan lebih dulu?

 

Ini Alasannya

Anda tidak ingin seumur hidup bekerja untuk orang lain terus menerus.

Anda pengen bisa bangun tidur sesuka hati, nggak pengen dimarahi BOS terus, liburan bareng keluarga kapan saja tanpa harus mengajukan cuti dulu

Anda ingin mempersiapkan diri untuk pensiun dini & menikmati hidup bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Anda mengerti, bahwa pekerjaan Anda bisa digantikan oleh siapapun, kapan saja perusahaan mau, atau terjadi efisiensi perusahaan yang terpaksa harus PHK karyawan seperti yang terjadi pada masa pandemi & resesi ekonomi. Apapun bisa terjadi.

Mau Solusinya??

Gabung Jadi Reseller Reglow Aja Dijamin Untung !!!

Sekarang mulai bisnis sendiri tanpa mengganggu pekerjaan utama jadi lebih mudah

Bahkan Cuma Modal Kuota Internet & Smartphone aja. Tanpa Perlu Stok Produk, Udah bisa mulai Berpenghasilan Dari Rumah Aja

Semua Konten Promosi disiapkan lengkap, Diajarin gimana jualan online laris. Tinggal Jualan plus Bisa Dapetin Reward Exclusive

Tanpa capek Packing ataupun kirim-kirim ke expedisi. Cukup postang-posting, ada orderan kami yang kirim

Produk Laris, Banyak Testi & Repeat Order Tinggi

Program Mentoring Rutin,
Dibimbing Sampai jago Jualan

Cerita kak UUt bisa terjual 100 paket sebulan
(omset 26.500.000 )

Kak yanti, yang akhirnya memutuskan resign setelah bergabung di sahabat reglow

Terjual 20 Paket hanya dalam beberapa minggu gabung

Jualan Laris, Laku 100+ paket reglow setelah gabung 1 bulan

Kak Irma (Kalimantan)
( Penjualan 100+ paket )

KAK ARIMAWATI (BENGKULU)
( Penjualan 100+ paket )

Kak NUNIK (TANGERANG)
( Penjualan 100+ paket )

KAK ALISIA (WONOSOBO)
( Penjualan 100+ paket )

Keuntungan Yang Kamu Dapatkan

Proyeksi diatas ketika kamu menjual 3 paket/hari. Bayangkan jika anda berhasil menjual 5 atau 10 paket per hari

  • Keuntungan per hari : Rp 47.700 x 10 Paket = Rp 477.000

  • Keuntungan per bulan : Rp 477.000 x 30 Hari =  Rp14.310.000

Yuk Mulai Dapatkan Penghasilan Tambahan Bersama Sahabat Reglow

Gaji kurang, dimarahi bos terus, stress pekerjaan & kebawa ke rumah (anak istri/ suami jadi sasaran), tabungan makin menipis, masih banyak prioritas pribadi & keluarga yang tertunda.

Mulai segera tingkatkan penghasilan Anda dengan bisnis Reglow bareng dr Shindy Putri & Shireen Sungkar yang bisa anda lakukan sambil santai dirumah, sambil ngopi di cafe shop atau sambil hangout rame-rame bareng teman. Seru banget kan cuma postang posting, ada orderan kami yang kirim.

Khusus Bulan Ini, Gabung Menjadi Sahabat Reglow Hanya..

Rp 1.007.000

Rp 265.000

Silahkan isi form dibawah ini untuk proses pendaftaran bisnis skincare Reglow by dr Shindy Putri

Modal Hanya Rp 265.000, Mendapatkan 1 Paket Reglow Skincare dan Menjadi Mitra Resmi Reglow Indonesia bareng dr Shindy Putri & Shireen Shungkar

GARANSI UANG KEMBALI JIKA DALAM 30 HARI ANDA TIDAK MENDAPAT BIMBINGAN DARI KAMI. MAKA KAMI AKAN REFUND UANG PENDAFTARAN ANDA DAN PRODUK REGLOW TETAP BISA ANDA PAKAI !!

HASIL PRAKTEK PARA MEMBER BARU SAHABAT REGLOW

Reglow Peminatnya Banyak, Jadi Mudah Jualannya

Cuma Postang Posting Langsung Dapat Orderan

Alhamdulillah baru join dan baru nonton materi bonus & Praktek langsung dapat 3 orderan

Cerita kak novita yang akhirnya berani stok langsung 10 paket saking larisnya produk reglow

PASTIKAN KAMU AMBIL PELUANG INI SEKARANG JUGA!

*kuota Dropshiper sangat terbatas